Rabu, 08 April 2009

Renungan itu bukan lamunan

Jika anda sudah melakukan perenungan pada posting sebelumnya, saya jamin anda sudah mendapatkan bagaimana diri ideal anda. Dengan diri ideal tersebut, hidup ini akan lebih terarah dan bisa terus keep ACTION kalau menurut om Joko Susilo. Jika anda mulai melemah, fikirkan kembali diri ideal anda. Karena anda akan terus termotivasi untuk mencapai diri ideal anda tersebut. Memulai dengan selalu mengingat diri ideal anda, termasuk cara yang ampuh membangkitkan semangat anda.
Sepintas memang, perenungan ini mirip dengan khayalan sesaat. Namun, ini berbeda sama sekali. Saya percaya bahwa orang-orang yang membaca tulisan saya ini adalah orang-orang yang cerdas dan seorang pemenang. Percayalah sobat, ini BUKANLAH sebuah khayalan. Walaupun kita memikirkan diri ideal kita, tetapi saya yakin anda akan memikirkan diri ideal yang masih masuk akal dan masih masuk dalam predikat realistis. Maka dari itu, renungan ini sangat berbeda sekali dengan khayalan. Khayalan adalah sebuah fikiran yang memikirkan idealisme yang belebihan. Sedangkan renungan ini adalah renungan yang terarah. Dan saya yakin dapat memotivasi kita. Karena kita yakin akan kemampuan kita untuk mencapainya.
Saya yakin anda bisa membedakannya. Saya ucapkan selamat bagi anda yang telah memiliki diri ideal masa depan. Dan saya akan lanjutkan dalam posting selanjutnya yang akan menbahas tentang menentukan visi dan misi hidup. Bagaimana? Anda siap Action? Anda siap menjadi pemenang? Tunggu posting selanjutnya dari saya. Ditunggu kritik serta saran yang membangun.

0 komentar:

Posting Komentar